Hari Anak Nasional 2011

Selasa, 09 Agustus 2016

APRESIASI PROVINSI DKI JAKARTA KEPADA PENERIMA PENGHARGAAN ADIPURA, KALPATARU, DAN ADIWIYATA MANDIRI



Pada hari Senin, 25 Juli 2016 Gubernur provinsi DKI Jakarta, Bapak Basuki Tjahaja Purnama (Bapak Ahok) berkenan menyambut tim Jakarta yang memperoleh Penghargaan Adipura, Kalpataru, dan Adiwiyata Mandiri di Balai Agung. Suasana kegembiraan sungguh terasa diantara yang hadir, baik dari Dinas Provinsi, Dinas Walikota, sekolah, maupun para individu yang memperoleh penghargaan.
Dalam sambutannya, Bapak Ahok menyampaikan bahwa penghargaan yang diterima seharusnya seiring dengan kebersihan lingkungan di DKI Jakarta. Jangan hanya sekedar mengejar penghargaan kemudian dipoles untuk penilaian, tetapi yang penting bagaimana melayani dengan hati. Penghargaan adalah akses dari pelayanan yang ada. Secara riil disampaikan juga bagiamana kondisi lingkungan di Jakarta yang masih kotor, termasuk tali-tali air yang banyak sampah sehingga mengakibatkan banjir.
Semoga dengan penghargaan ini semakin  mendorong insan-insan penggiat lingkungan  hidup untuk menumbuhkan kesadaran warga akan pentingnya penghargaan terhadap alam sehingga DKI Jakarta semakin bersih dan nyaman untuk kita tempati. 
Melalui SD Tarakanita 3 yang jelas kita tahu mempunyai visi peduli terhadap lingkungan, semoga dapat menjadi contoh bagi sekolah-sekolah lain dalam memberikan fasilitas pembelajaran guna mendidik putra dan putri dengan lingkungan yang nyaman, bersih, dan segar yang didambakan oleh semua pihak.


(Oleh : Floriberta Endar Artika, S.E)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar